hello.
welcome to my blog

Hello. Welcome to Fangirl Area. Put a random post~ Thanks for your time visiting mine :)) Let's share anything with me :)
FYI, this blog is anti-copying and anti-saving

to view this site via mobile click here
Happy New Year 2015
Minggu, 11 Januari 2015

Happy new year everyone~
Scrolling ke bawah ternyata cuma 4 postingan gue selama 2014 itupun 1 di awal tahun 1 lagi di akhir tahun huff

Untuk tahun 2015 ini semoga gue rajin-rajin post. Gue usahakan setiap ada mood nulis itu akan menghasilkan sebuah postingan yang dipublish kkkk



Mungkin untuk post kali ini lagi-lagi gue akan nulis random flashback ketahun-tahun sebelumnya. Sebenarnya setiap buka blog gue selalu mengingat teman-teman sosial media saya, Crazy Family dan Chroma, dan madam lui tentunya. Tapi kalo sama madam Lui setiap gue ngesms atau ngapain dia selalu balas tanpa bikin gue ngerasa canggung intinya dia inget gue. Crazy Family ada beberapa yang kadang (jarang banget sih) masih balas tapi itupun udah lama contact nya dan ada juga yang mengacuhkan gue. sejujurnya crazy family adalah keluarga sosmed pertama gue. gue bahagia banget dulu malem-malem telfonan ber3-4-5-6-7 selalu konferensi call dan bahkan cuma buat sekedar ngasih tau lagu baru nya suju, ada juga yang sampe nelfon gue padahal gue selalu canggung kalo ditelfon orang tanpa kepentingan khusus. Iya...gue selalu telfon kalo ada perlu dan cuma nanyain apa yang perlu gue tanyain begitu juga sebaliknya. Kalo disuruh basa-basi gue lebih milih lewat message. Kebiasaan yang buruk.
Chroma gak kalah berkesan. Chroma sendiri ada karena lucu-lucuan buat parody girlband dengan single pertama nastar hhhh Pernah juga skypean dan seringnya wassapan sama ym-an. Tapi diantara mereka semua gue ngerasa paling deket dan nyaman sama madam lui dan tikong. Tapi sepertinya semuanya gak ada yang inget gue seperti gue inget mereka. kadang gue kangen pengen becandain pengen ngobrol lagi tapi gue merasa dingin sama balesan mereka, gak seramah dulu. Gue ngerasa gue terlalu berlebihan sama temen-temen sosmed. mungkin mereka semua menganggap temen sosmed cuma sekedar lewat tanpa harus dipertahanin. padahal menurut gue sendiri, memilih teman lewat sosmed tidak hanya sekedar berteman, juga harus cocok-cocokan selain itu gue masih berharap bisa bertemu mereka semua di dunia nyata. gue bahkan pernah berencana kelak entah kapan ketika gue ke jekardah gue mau ngontak mereka semua terutama tikong tapi kayaknya nomer dia udah ganti juga >,< gue kangen masa-masa itu. mungkin juga itu terjadi karena mereka semua sibuk dengan kehidupan dunia nyata. bisa jadi.
sejujurnya gue udah gak punya temen sosmed lagi dan gak pernah bisa nyari temen sosmed lagi.



Di lain cerita gue udah mau semester 4 aja. Gue udah hampir 2 tahun jadi mahasiswa matematika di unej dan jujur sejujur-jujurnya gue masih belum bisa nerima ini >,,< gue pengen nyalahin diri sendiri gara-gara gak bersyukur sama semua ini. gue masih mencoba buat nerima ini dan menjalani dengan sepenuh hati. Tapi setiap liat temen-temen gue di ITS gue iri, iri setengah mati. gue sendiri masih bingung sama apa yang bakal gue kerjain kelak saat gue lulus. gue gatau apa-apa soal prospek kerja disini. setiap ditanyain orang gue kadang ngawur ke bank bank entahlah gue ngawur
0 comment ?
18.36